BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 18 November 2011

Mr. Simple Super Junior

Annyeooong ^^
Kali ini saya mau ngebahas tentang MV nya Super Junior yang terbaru,Mr.Simple
Agak telat emang,tapi menurut saya ini masih jadi topik hangat untuk dibahas

1.Begitu link youtube dibuka yang pertama kali muncul di layar itu Siwon,disusul Heechul.Yah saya tahu SM mau nampilin visualisasi yang canggih,tapi honestly saya sempet nggak ngeh sama part yang ini.Setelah saya tonton ulang,saya baru sadar kalau ternyata Siwon "bertransformasi" jadi Kyu




See?Begitu Kyu muncul di kamera...jengjengjengjeng
Siwon hilang saudara-saudara...ironis..tragis...

2. Di awal kita masih "dimanjakan" suara Yesung.Kamera juga masih nyorot Kyu yang mulai jalan dari arah kiri ke kanan.Semua member berdiri dibelakang sebagai background *ehm I think that's the most cool background in the world ._.*.Oiya,disini Hyuk juga keren.Awalnya ada jaket di lantai,suddenly Hyuk muncul.Terus jaketnya dipake tapi secara rewind.Tapi diakhir intronya,mulai lagi ada yang janggal.Lagi-lagi saya nyadar waktu nonton yang kedua kalinya..
Habis Kyu papasan sama Donghae,Kyu berubah lagi jadi Siwon.Ditambah lagi Siwon jadi dua,ngapit Kyu yang ada di tengah-tengah mereka.Jeongmal... -_- 


3.Di detik ke 00.35,get ready guys... XD 
Mereka ada di formasi dance bentuk -nyaris seperti- segitiga dengan Teuk ada di tengah barisan.Beat khas Mr.Simple langsung kedengeran dilanjut sama "Because you naughty naughty..Hey I'm Mr Simple!"


4. Part Daradada-nya selesai,Hyuk,Hae,Sungmin sama Wook maju ke depan disusul Siwon,Teuk sama Shindong. Disini belum apa-apa saya udah fangirl-ing ngeliat siwon yang (seakan-akan) menunjuk ke arah saya ._.


5.Dilanjut part nyanyi Kyu.Kali ini ada gerakan yang mirip sama bonamana dengan Kyu sebagai pemimpin. Inget?Hahaha apalagi kalo bukan "gedeg-gedeg" kepala.He's the master for this moves LOL.Seandainya Teuk yang ada di sebelah kiri Kyu terus Hyuk ada di kanannya,formasi mereka bertiga bakal mirip sama di MV Bonamana

6.Habis Kyu,giliran Siwon nyanyi.Coba part mereka di tuker,rekor Siwon jadi "pembuka" berlanjut terus dari sorry sorry,bonamana,no other sampe perfection.Setelah Siwon,lady Hee Hee muncul.
Sumpah,saya sukaaaaaa Heechul di MV ini.Dance-nya lumayan di senter tapi as usual,i don't care attitude nya gak ilang.Oh God,I starting to love this beautiful guy X3

7.Habis Heechul,lanjut ke part Donghae,Yesung,sampai ke Ryeowook.You know what?Wookie's trying to change his image from "innocent" to "sexy" here XD 

Good job Wook,but more harder you try more cuteness we get..Bawaan orok sih hahahaha

8.Part Wook selesai,langsung masuk ke reff.Nongol deh tuh "kepret dance" yang sempet jadi TTWW dari sore sampe malem


9.Di bagian reff ini ada dance moves yang mirip sama Rolypoly nya T-ara tapi ini versi cowoknya.Jadi lebih kaku&tegas

10.Ini dia part "Blow Your Mind".Di twitter banyak yang bilang kalo ini keren.


11.Habis ini ada partnya Sungmin dilanjut sama member-member lainnya.Dance movesnya gak beda jauh sama yang diawal-awal,jadi saya mau langsung ke klimaksnya aja.Di setiap MV pesti ada dance part yang diisi sama main dancer group.Nah ini...inniiii yang saya tunggu
Pertama-tama videonya efek merah-merah sambil nyenter Hyuk gitu.Begitu Hyuk bilang "Dance" mulai deh.Ternyata di MV ini yang jadi main dancer berubah,gak kaya MV Bonamana.Posisinya Shindong diganti sama Sungmin. Padahal saya sempet ngira kalo Teuk yang ngisi soalnya sempat ada rumor begitu,tapi bukan yowislah rapopo.
Mereka dance seperti biasa.Eh tiba-tiba Hyuk hand stand terus nendang kamera,kalo di tonton full screen keliatannya bakal seolah-olah monitor yang ditendang.Uwooooh Hyuk kereeeeen!!!Unyuk kereeeeeeen XD



12.Berpindah dari klimaksnya Unyuk,sekarang dibikin mesam mesem sama my bebeb.Di menit ke 4.21,entah dia saking takut salahnya atau gimana,dia ngedance sambil ngelirik Siwon


Buahahahaha takut amat salah ini bocah.Habis ngelirik tampangnya langsung belagak cool lagi.Dia gak nyadar kalo ketangkep kamera.

13.Daaaan 30 detik kemudian Mr.Simple pun selesai.Oiya ngomong-ngomong masalah baju,ini mata saya yang siwer atau gimana tapi bajunya yesung sama sungmin itu sama ya?



     Aaaaaah..ara..ara I see Ye-Min here LOL

Huaaaah selesailah sudah tentang MV Mr.Simple
Tanggapan saya?Kereeeeeeeeeeeen XD

0 komentar: