BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 19 November 2011

KIM HEE CHUL Part 3

Gak ada habisnya kalo ngebahas tentang Oppa yg satu ini..


Heechul Super Junior Menyesal dengan Potongan Rambut Baru - Heechul Super Junior memotong pendek rambutnya. Tapi, beberapa jam setelah memotong rambutnya, ia menyatakan penyesalannya melalui Twitter. Heechul juga mengupload fotonya dengan potongan rambut baru di layanan micro blogging
Image and video hosting by TinyPic

’’Ah kapan rambutku tumbuh rambut saya,’’’tulisnya.

Jika Heechul menyesal, berbeda denga nfansnya. Banyak penggemar yang justru suka dengan potongan rambut baru Heechul. 
‘’Aku suka rambut kamu, oppa!! ‘’O !!!!!!!!!!" ganteng." ‘’Aku benar-benar suka rambutmu, kamu tampak begitu seksi, aku sayang kamu.’’ Begitu beberapa komentar yang masuk. 


Aiih suka x aq ama abg yg satu ini lha...
Berikut kita lihat yuk beberapa foto nya Kim Heechul..


di MV Mr. Simple

Cakep x lah Oppa ini

Oppa :3

Cakep x auuuuu

dari album SuJu

Gitu liat Video ini di youtube, aihmakjang... keren x dia pas nyanyi bonamana disini

disini juga gak kalah keren penampilan heechul, rambutnya itu lho...
aw aw aw aw aw aw

manies :D


Awwwww cakeeep

ya ampuuuunn








he is so cute 
























he is the cutest person ever!!!!! 
some say that he is gay but we all know that i not true so we don′t mind what other say...




gak akan ada habisnya kalo aku posting terus tentang heechul..


ur so cuteee kim heechul

0 komentar: